Menu

Walaupun cuaca dingin setelah hujan tidak menyurutkan anggota Polsek Tanjungpinang Kota untuk tetap rutin patroli

Tanjungpinang.- Walaupun cuaca dingin setelah hujan tidak menyurutkan anggota Polsek Tanjungpinang Kota untuk tetap rutin patroli Roda 4 dan Jalan Kaki  ke pemukiman Warga untuk antisipasi pencurian. Sabtu (10/03/2018)malam.

Setiap hari Sabtu malam atau malam Minggu  sebahagian masyarakat di Kampung madong dan Kampung Bugis banyak yang keluar rumah untuk melakukan akitifitas kekota Tanjungpinang dan meninggalkan rumah mereka dalam keadaan kosong sehingga  banyak menimbulkan kerawanan – kerawanan diantaranya tindak pidana pencurian.

Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian itu sendiri personil Gabungan Polsek Tanjungpinang Kota  yang dipimpin oleh Kanit Patroli IPDA Jaya Saputra bersama dengan anggota Intelkam BRIPKA Herwin dan Anggota Patroli BRIPKA Syahriwal secara rutin melaksanakan patroli roda 4 dan Patroli jalan kaki ke pemukiman masyarakat di Kampung Madong dan Kampung Bugis sehingga masyarakat disekitar daerah tersebut merasa aman saat melakukan aktifitasnya dimalam hari  dengan kehadiran anggota Polisi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo B, S.H.,S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi mengatakan ” Kehadiran personil Polsek Tanjungpinang Kota tersebut untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat menjadi terayomi serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana ” tutup AKP Edy Supandi.(Y)
#Polrestanjungpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *