Menu

Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang Bersihkan Pohon Yang Tumbang Akibat Hujan Lebat

Tanjungpinang-Bekerja dengan keikhlasan tanpa melihat waktu, cuaca maupun tempat, Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) dituntut untuk melakukan tugas yang mulia sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Komitmen dalam pelaksanaan tugas inilah yang ditunjukkan oleh Satuan Samapta Bhayangkara ( Sat Sabhara ) Polres Tanjungpinang dengan berbekal dedikasi yang tinggi serta keikhlasan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan segenap usaha untuk memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan angin di Jalan Yos Sudarso, selasa (28/11) malam.

Dengan kekuatan satu regu yang bertugas pada malam itu, Personil Sat Sabhara yang diawaki oleh Bripka Siarman dengan cekatan memotong serta memindahkan potongan cabang kayu yang tumbang ke pinggir jalan ( trotoar ) agar memudahkan masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Meskipun kondisi cuaca yang kurang bersahabat ( Hujan Angin ), tidak menyurutkan langkah mereka untuk segera membersihkan jalan dari besarnya cabang pohon yang melintang di Jalan Yos Sudarso.

Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Limin melalui Komandan Regu Bripka Arman menyampaikan, kita mendapatkan laporan masyarakat bahwa di Jalan Yos Sudarso ada pohon tumbang yang menghalangi jalan dan langsung menuju ke lokasi dengan berbekal mesin sinsaw, ujarnya.

“Kita langsung membagi tugas agar cepat selesai, ada yang bertugas memotong, mengatur jalan maupun memindahkan potongan pohon yang tumbang, sehingga tidak menimbulkan kemacetan ataupun kecelakaan bagi pengguna jalan yang akan melintasi,” tutup Arman.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *