Menu

Safari Jum’at Waka Polsek Gresik Kota Sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews-gresik.com – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman, Wakapolsek Gresik Kota Iptu M. Yahya beserta anggota melaksanakan kegiatan safari jumat di Masjid Taqwa yang terletak di jalan KH Kholil Kelurahan Kroman, Gresik pada Jum’at (1/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bapak Budi bertindak selaku Khotib sholat jum’at dan bertindak sebagai takmir Bapak Masruri pada kesempatan safari Jum’at Iptu M. Yahya mengajak seluruh umat serta seluruh jamaah yang hadir untuk tidak terlibat dalam aksi radikal atau paham radikalisme dan senantiasa bersinergi dengan pihak keamanan lainnya khususnya Polsek Gresik Kota.

Tidak lupa Waka Polsek Gresik Kota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang terjadi saat ini, salah satu pesan yang disampaikan tentang memerangi berita Hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut setelah selesai melaksanakan sholat jum’at Wakapolsek mengadakan silaturahmi dengan Imam Masjid sekaligus tokoh agama Kelurahan Kroman, Gresik Bapak Budi dan Masruri serta jamaah sholat Jum’at.

Takmir Masjid Budi menyampaikan banyak terima kasih atas kegiatan safari jumat yang dilaksanakan oleh Polsek Gresik Kota Polres Gresik agar kedepannya akan lebih bisa dekat antara warga dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *