Menu

Razia Gabungan Satnarkoba Polres Tanjungpinang, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Karaoke Cosmos Jalan Sukaberenang Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Razia Gabungan Satnarkoba Polres Tanjungpinang, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Karaoke Cosmos Jalan Sukaberenang Kota Tanjungpinang pada Jumat (29/12/2017) malam, tiga orang pengunjung positif mengkonsumsi narkoba.

Kasatnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Muhammad Djaiz mengatakan, dari empat orang yang diamankan, tiga pria berinisial RM (27), AH (28), dan ST (32) setelah tes urine positif mengandung narkoba, sedangkan untuk seorang perempuan yang berinisial V (22) tidak terindikasi pengguna narkoba.

“Kita tes urine tadi malam tiga orang laki-laki urinenya positif pengguna narkoba. Untuk yang cewek memang pengakuannya pernah menggunakan sabu sudah lama, Saat tes urine tidak terindikasi narkoba,” ujar Muhammad Djaiz di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2107).

Sementara itu seletah itu, pihaknya langsung melakukan assessment ke BNN Tanjungpinang untuk dilakukan rehabilitas karena mereka tergolong pengguna narkoba ringan. Sehingga penanganannya hanya dilakukan rehabilitas oleh BNN Tanjungpinang.

“Pagi tadi sudah kita serahkan ke BNN Tanjungpinang untuk dilakukan rehabilitas,” ungkapnya.

Razia narkotika yang dilakukan personil gabungan Polisi, TNI dan BNN di Tanjungpinang pada Jumat (29/12/2017) malam berhasil menjaring 4 orang di tempat karoke Cosmos, Jalan Sukaberenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *