Menu

Pos pengamanan yang didirikan di jalur Pantura Duduksampeyan, Gresik. Pos berlantai dua itu, memiliki fasilitas antara lain front office, penjagaan, ruang tamu, ruang meeting, IT Center, dan menara pantau

Menjelang arus mudik Lebaran. Satlantas Polres Gresik membangun pos pengamanan layaknya  masjid yang sangat megah.

Pos pengamanan yang didirikan di jalur Pantura Duduksampeyan, Gresik. Pos berlantai dua itu, memiliki fasilitas antara lain front office, penjagaan, ruang tamu, ruang meeting, IT Center, dan menara pantau.

“Pos pengamanan pelayanan ini merupakan inovasi baru yang dilakukan jajaran anggota kami. Demi memberikan kenyamanan sekaligus rasa aman bagi para pemudik Lebaran Idul Fitri 1439 H,” ujar Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardhilestanto, Jumat (8/06/2018).

Pos pengamanan tersebut didesain menyerupai Masjid Arif Nurul Huda yang berlokasi Polda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pemudik lebaran Idul Fitri 1439 H. Untuk itu, Polres Gresik telah menyiapkan berbagai sarana prasarana yang super lengkap, menarik, dan nyaman ditempati.

“Kami ingin memberikan layanan prima kepada masyarakat pemudik, bukan hanya dari sisi pengamanan dan kelancaran arus. Bagi kami Polres Gresik, kenyamanan dan keamanan perayaan Idul fitri 1439 H juga Mudik Lebaran masyarakat adalah prioritas utama kami,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *