Menu

Polsek Tanjungpinang Timur Punya Pimpinan Baru

Tanjungpinang AKP Hendriyal resmi menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur setelah melakukan Sertijab ( Serah Terima Jabatan ) dari AKP Syamsurizal . A yang dilaksanakan di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (16/12) pagi.

Serah terima yang dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, M.H dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta Personil Polres Tanjungpinang berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Ardiyanto menyampaikan, dalam suatu organisasi yang dinamis pergeseran dalam jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk investasi organisasi sebagai fungsi indikator dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi yang ada dilingkungan Polri pada umumnya dan Polres Tanjungpinang khususnya.

Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu agar selalu meningkatkan kinerja dengan mengacu Program Revitalisasi Polri serta Implementasi di semua Sentra Pelayanan Kepolisian dengan bekerja secara Profesional Modern dan Terpecaya ( Promoter ), ungkapnya.

Ardiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Syamsurizal . A yang dalam memimpin Polsek Tanjungpinang Timur dengan Loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pembinaan serta bidang operasional dengan cukup baik dan sukses dalam karir di tempat yang baru di Polresta Barelang, ujar Ardiyanto.

Bagi pejabat yang baru AKP Hendriyal agar secepatnya menyesuaikan progres yang sudah berjalan di Polres Tanjungpinang maupun Polsek Tanjungpinang Timur yang akan dipimpin, tutup Ardiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *