“PERSONIL POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR MELAKSANAKAN PH PAGI”

Polri adalah Aparat Negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri dengan memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk mencapai sukses keberhasilan.

Untuk mewujudkan cita-cita Polri yakni memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, maka Kapolres Tanjungpinang AKBP ARDIYANTO TEDJO BASKORO, S.H, S.IK, MH, mengeluarkan kebijakan yang bersifat positif yakni memerintahkan kepada seluruh personil Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan Police Hazard (PH) pada pagi hari setiap hari yang dimulai Pukul 06.30 WIB sampai dengan Pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan perintah Kapolres Tanjungpinang tersebut diatas, selanjutnya Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP SYAMSURIZAL. A, mengeluarkan Surat Perintah Nomor : SPRIN / 88 / VII / 2017, Tanggal 26 Juli 2017, yang pada pokoknya berisi agar personil Polsek Tanjungpinang Timur yang diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan di 5 (lima) titik yang dianggap rawan kemacetan dan rawan kecelakaan pada saat jam sibuk di pagi hari, adapun ke-5 titik tersebut adalah :
– SDN 002, Jalan Adi Sucipto hingga persimpangan Jalan Merpati, KM 12 Tanjungpinang.
– Persimpangan SMPN 7, Jalan Adi Sucipto, KM 10 Tanjungpinang.
– SMP N 12, Jalan W.R Supratman, KM 12 Tanjungpinang.
– SDN 001 dan SDN 006, Jalan Sultan Sulaiman KM 5, Tanjungpinang.
– SMP N 2, Jalan Kuantan Tanjungpinang.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur pada saat melaksanakan PH pagi diantaranya :
1. Mengatur arus Lalulintas
2. Membantu menyeberangkan anak sekolah
3. Menghimbau agar tetap penggunaan Helm Ganda bagi keluarga pengantar anak sekolah.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan terkendali.

Polsek Tanjungpinang Timur