Bloggerpolri.com, Gresik – Untuk menciptakan wilayah hukum Sidayu aman dan kondusif, Polsek Sidayu Polres Gresik melaksankan patroli dialogis yang dilakukan, Sabtu (2/6/2018) di perumahan Permata Sidayu Desa Ngawen, Sidayu Gresik.

Hal ini dilakukan disamping untuk mempererat tali silahturami juga untuk menggali informasi dari masyarakat terutama tentang situasi kamtibmas.

Anggota Polsek Sidayu Polres Gresik yang melaksanakan patroli menyampaiakan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan menjelang pesta demokrasi pilkada serentak di tahun 2018.

“ Kita boleh beda pilihan tetapi tetap harus saling menjaga situasi keamanan yang kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan melancarkan isu SARA hanya untuk meraih pundi-pundi suara” tegas anggota Polsek Sidayu.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melalui Kapolsek Sidayu AKP Said mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Sidayu Polres Gresik tetap aman kondusif jelang pilkada serentak 2018.

Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat diharapkan masyarakat lebih tenang dan merasa aman karena ada Polisi disekitar mereka yang siap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.