Menu

Polsek Benjeng Polres Gresik Aktif jaga jalannya ibadah kebaktian umat kristiani

Humas Polsek Benjeng- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menjalankan ibadah, anggota Polsek Benjeng Polres Gresik melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di gereja dan rumah ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Benjeng.
Sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota Polsek Benjeng Polres Gresik setiap hari Minggu melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian umat kristiani di gereja dan rumah ibadah, seperti halnya pada Minggu (18/11/2018)
Personil Polsek Benjeng melaksanakan pengamanan kebaktian umat kristiani di gereja GKJW Desa Balongtunjung, Rumah Ibadah tabernakel dan Rumah doa GPDI yang terletak di Perum BPH (Batara) Desa Sirnoboyo.
Seperti biasanya sebelum acara kebaktian dimulai anggota Polsek Benjeng terlebih dahulu melakukan sterilisasi didalam maupun sekitar gereja serta melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan jemaat guna memastikan tidak ada barang2 yang mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya kebaktian.
Sdr. Suprapto selaku pendeta di GKJW dan juga perangkat Desa Balongtunjung sangat berterimakasih kepada anggota polsek Benjeng yang selalu melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di gereja setiap hari minggu yang telah dilaksanakan ini.
Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Benjeng AKP H.ZAMZANI.SH menegaskan bahwa pengamanan kegiatan ibadah sudah wajib dilaksanakan oleh anggoga kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah karena hal tersebut sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *