Pada hari Jumat tanggal 04 Agustus 2017 pukul 12.30 Wib bertempat di Gedung VVIP Bandara RHF Tanjungpinang telah dilaksanakan Penyambutan piala Adipura yang dibawa oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menggunakan Pesawat Garuda dari Jakarta.

Hadir dalam penyambutan :
– Sekda Kota Tpi Drs Riono
– Unsur FKPD/SKPD Pemko Tpi
– Camat / lurah se-Kota Tpi
– Pasukan kuning

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas apa yang sudah diraih, serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau , Wakil Walikota, Forkopimda , Sekdako , Pimpinan OPD, Assistan , Staff Ahli, Camat ,Lurah ,RW ,RT ,ibu -ibu majelis Taklim , Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang , Kherjuli LSM ALIM , Juprianto LSM Gapalih , dan seluruh Keluarga Besar Dinas Perkim , Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup , terkhusus untuk petugas kebersihan dan seluruh pihak yg terlibat secara langsung atau pun tidak langsung, sehingga Piala ADIPURA diraih kembali.

Bagi Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH penghargaan yang diterima bukanlah semata-mata karena dirinya, tetapi merupakan kerja keras seluruh OPD, dan masyarakat. Sedangkan dirinya hanya sebagai motor penggerak saja bersama Wakil Walikota dan Sekda.

Euforia anggota Polsek Bandara RHF atas kemenangan Adipura ke 13 untuk Kota Tanjungpinang.

Pengamanan dilaksanakan oleh anggota Polsek Bandara RHF yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Efendi, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.