Menu

Polres Tanjungpinang, Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Dompak telah berjalan aktif

Memanfaatkan sebaik mungkin tempat yang telah tersedia untuk kepentingan masyarakat, itulah yang kini dijalankan oleh AIPDA SUJONO yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dompak yang dikenal aktif dan mudah bergaul ini memang bertekad untuk menjadikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga sekitar Kelurahan Dompak.

 

Jumat Pagi 29/12/2017 petugas Posyandu Kelurahan Dompak Sri Sehati melaksanakan kegiatan pendataan balita dan pemberian imunisasi kepada balita yang belum di berikan Imunisasi, hal tersebut sekaligus disejalankan dengan silaturahmi  keberadaan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Dompak dan telah berjalan sebagaimana peruntukannya bagi kepentingan masyarakat.

Dari hasil pendataan oleh petugas Posyandu,  jumlah balita yang ada di kelurahan Dompak sebanyak 150 balita namun pada saat imunisasi balita yang hadir pada saat imunisasi tersebut hanya sebanyak 50 balita. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap akan dilaksanakan kembali dalam waktu dekat. Ditempat yang sama,  petugas posyandu juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan akan bahayanya penyakit difteri yang saat ini mewabah dan dapat mengakibatkan kematian.

Selama ini Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Dompak telah berjalan aktif , Ke depan AIPDA SUJONO  merencanakan akan menjadikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas nya menjadi sebagai tempat silaturahmi warga, RT RW, dan perangkat desa atau hanya sekedar berbagi cerita dan bertukar pikiran. Sebagai tempat kumpul pemuda yang akan melaksanakan berbagai kegiatan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *