Menu

POLRES TANJUNGPINANG DIRIKAN POS PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Polsek Tanjungpinang Kota Garda Terdepan Amankan Perayaan Natal dan Tahun baru 2018 di wilayah Tanjungpinang Kota

Tanjungpinang, Kepri – Selama Operasi Lilin Seligi 2017 Polsek Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang mendirikan Pos Pengamanan di Pinang City Walk jalan Teuku Umar, sabtu(23/12/2107).

Pos Pengamanan ini didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi, memantau dan mengamankan kegiatan masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman terutama bagi masyarakat yang sedang merayakan Natal dan menyambut Tahun baru 2018 ataupun masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar dan Mall untuk mempersiapkan Natal dan Tahun baru 2018 serta aktifitas masyarakat lainnya yang sedang melaksanakan Libur akhir Tahun.

Kapolsek Tanjungpinang Kota saat mengecek kesiapan anggota di Pos Pengamanan Jl. Teuku Umar, Tanjungpinang

Menurut kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi, Personil yang melaksanakan jaga di Posko pengamanan tersebut dibagi menjadi 2 regu yang mana setiap regunya melaksanakan jaga pos pengamanan selama 1×24 Jam.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi mengatakan mulai tanggal 23 Desember 2017 Sampai 1 Januari 2018 Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota akan lebih memperketat pengamanan di tempat -tempat keramaian/kegiatan masyarakat, Pasar dan Tempat Wisata pulau Penyengat Tanjungpinang.

“Kita perkirakan saat libur Natal dan Tahun baru selain tempat Ibadah gereja yang kita jaga, Tempat Wisata salah Satunya di Pulau Penyengat juga akan kita jaga mengingat akan ramai dikunjungi Masyarakat maupun wisatawan”, paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *