Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– untuk mencari insan bhayangkara yang unggul waka polsek Balongpanggang Ipda Drs SUKAMTO, SH bersama dan Kanit Binmas Bripka ACH. HADI. SH dan Kasi Humas Bripka MUSTOFAN,SH menberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri terpadu ( Akpol, Bintara, Dan Tamtama) dengan di SMA Muhammadiyah Balongpanggang Gresik.senin(03/12/2018).

Sosialisasi penerimaan anggota Polri tersebut diikuti oleh siswa siswi SMA MUHAMMADIYAH balongpanggang Gresik.

Dalam sosialisasi tersebut waka Polsek Balongpanggang memberikan materi dan persyaratan persyaratan untuk menjadi calon anggota Polri baik itu Akpol, Bintara Maupun Tamtama.

Dalam penjaringan anggota Polri dibutuhkan bibit bibit unggul yang berprestasi dari segala cabang keilmuwan baik dalam olah raga maupun yang lain tapi tentunya harus sehat jasmani dan rokhani.

Dalam penerimaan anggota Polri yang sudah berjalan dari tahun ke tahun Polri mempunyai motto BETAH dalam artian Bersih Transparan Akuntable dan humanis.

sosialisasi penerimaan anggota Polri tersebut siswa siswi sangat antusias untuk mendengarkan materi sosialisasi yang disampaikan oleh Wakapolsek Balongpanggang.

Diakhir sosialisasi tersebut pihak sekolah sangat mendukung langkah Polri terutama Polsek Balongpanggang dalam memberikan sosialisasi ke setiap sekolah sehingga dapat memberikan informasi kepada siswa siswi yang berminat menjadi anggota Polri dan diharapkan kegiatan tersebut selalu berkesinambungan.

(Kasi Humas Polsek Balongpanggang