Menu

Polres Gresik : Polisi Ujungpangkah Aktif dalam Berikan Himbauan Untuk Warga

Ujungpangkah.     Polsek Ujungpangkah . Kapolsek AKP Imam S. SH. melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan tokoh Agama serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

Saat Silaturahmi Kapolsek menghimbau tokoh agama untuk disampaikan kepada jamaah dan pengikutnya untuk membantu Polri  dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec Ujungpangkah agar tetap aman dan Kondusif khususnya dalam menghadapi Pileg/Pilpres 2019.
Dalam Pileg dan Pilpres nanti agar selalu disampaikan kepada jamaah dan pengikutnya terkait kebebasan memilih, pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan harus diutamakan, sehingga masyarakat tidak intimidatif dan provokatif serta paksakan kehendak terhadap warga masyarakat lainnya yang berbeda pilihan politiknya.


Dalam mengahadapi perayaan Natal dan Tahun baru 2019, hendaknya selalu koordinasi dengan Polsek terkait kegiatan masyarakat dan ibadah lainnya, serta mengoptimalkan pengamanan swakarsa dan pam internal dalam rangka antisipasi terorisme dan gangguan kriminalitas lainnya.
Agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek apabila menemukan hal2 yang mencurigakan di sekitar lingkungan dan wilayah ujungpangkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *