Menu

Polres Gresik intens menggelar Operasi Cipta Kondisi

Ternyata, di bulan suci Ramadan masih ada saja PSK (Pekerja Seks Komersial) dan lelaki hidung belang berbuat mesum di kota santri Gresik. Untungnya, Polres Gresik intens menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), sehingga para pelaku mesum yang menodai kesucian Ramadan berhasil diamankan.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pihaknya intens menggelar Ops cipkon dengan patroli skala besar dan melakukan kegiatan razia. Diantaranya, pemeriksaan kendaraan bermotor hingga warung remang-remang guna memberantas penyakit masyarakat.

“Saat petugas menggelar razia dengan menyisir sejumlah warung remang-remang di kawasan Desa Banjarsari Cerme, kami berhasil mengamankan lima pelaku. Diantaranya terdiri dari dua PSK dan dua lelaki hidung belang serta seorang mucikari,” terang Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro, Minggu (27/5/2018).

Selain mengamankan sebanyak 5 pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya tisu bekas yang diduga di dalamnya ada sperma dan kondom bekas pakai.

“Kelima pelaku kami amankan ke Mapolres Gresik, guna penyidikan lebih lanjut. Dan kami akan terus gencar melakukan razia agar wilayah kota santri Gresik terbebas dari berbagai kriminalitas serta penyakit masyarakat, ” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *