Menu

Polisi Tanjungpinang Manfaatkan Alat Berat Untuk Pasang Himbauan Kebaikan

Menghimbau dan selalu menyebar pesan kebaikan, itulah yang tertanam di diri setiap insan Polri, dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.
Seperti halnya yang dilakukan Humas Polsek Tanjungpinang Barat BRIPKA DICKY bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja BRIPKA AGUS.

Di ruang kosong yang cukup tinggi di kawasan Rimba Jaya Tanjungpinang yang menjadi tempat pusat kuliner dan hiburan masyarakat. Dimana setiap malam selalu dipenuhi masyarakat yang berkunjung sekedar menikmati malam atau berbelanja dan bermain bersama keluarga. Dirasa pas dan cocok untuk membentang spanduk bertuliskan pesan kamtibmas dan waspada menjaga keselamatan diri.

Awalnya memang agak sulit untuk memasang spanduk tersebut dikarenakan letak posisi pemasangan spanduk yang cukup tinggi agar bisa terlihat jelas.

Beruntung pada saat itu ada 1 unit alat berat yang sedang beroperasi di sekitar kawasan tersebut.

Dengan berkordinasi dan kemurahan hati operator alat berat tersebut yang berkenan alat beratnya digunakan sebagai pengganti tangga untuk mengangkat BRIPKA DICKY yang kemudian langsung memasang spanduk tersebut.

Dokumentasi yang luput dari pemberitaan ini genap 1 tahun dipasang. Sekedar mengingatkan kita semua agar senantiasa saling mengingatkan dalam kebaikan, dan juga selalu menjaga diri dari hal-hal negatif yang mungkin bisa saja terjadi pada diri kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *