Menu

pejabat utama Polres Gresik, bersama tujuh komunitas yang tergabung dalam ‘Grisse Power’ membagi ribuan takjil gratis

Sejumlah pejabat utama Polres Gresik, bersama tujuh komunitas yang tergabung dalam ‘Grisse Power’ membagi ribuan takjil gratis. Makanan ringan tersebut  dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan Stadion Gelora Joko Samudero (Gejos), pada Jumat (01/06/2018).

Ketujuh komunitas yang bergabung dengan polisi itu. Diantaranya adalah, persaudaraan Rock In Gresik (RIG), Lospenk, Nagrash, Badthegonk’s, Ndredek, Bonek Gresik (Bogres), dan Gresik Sumpek (GS). Tampak pula pengurus Bhayangkari Polres Gresik, juga ikut serta membagikan takjil gratis bersama Polwan dan tim Black Panther.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kegiatan bagi takjil ini bagian dari program  Polres Gresik Berbagi dengan  menggandeng tujuh komunitas dari Grisse Power Gresik. “Alhamdulillah kam bisa berbagi dengan masyarakat berupa takjil gratis,” ujar Wahyu Sri Bintoro.

Kapolres berharap, melalui kegiatan sosial seperti ini ke depan bisa meningkatkan sinergitas antara polisi dan sejumlah grup komunitas di Gresik. “Ini bukan menjadi even yang pertama, tapi akan berlanjut dengan bentuk kegiatan lain. Yang terpenting bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas Grisse Power Agung Sukarno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antar komunitas bersama aparat kepolisian.

Salah satunya dengan memberi takjil gratis. “Sudah tiga kali ini kita bagikan takjil selama bulan Ramadhan,” katanya.

Melalui pembagian takjil ini, Agung berharap makin meningkatkan persaudaraan diantara komunitas yang tergabung di Grisse Power. “Ke depan komunitas ini akan terus berkontribusi memajukan Gresik,” tambahnya.

Selain bentuk berbagi di bulan suci Ramadan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk mengubah image (Citra) “Tentu kita ingin mengubah citra komunitas ini lebih baik di mata masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *