Menu

OlahTKP dari Unit Identifikasj Polres Gresik dan Polsek Benjeng Pada Penemuan Mayat Laki Laki

Polsek Benjeng-Menindaklanjuti informasi dari warga, Personil Polsek Benjengbersama Unit Identifikasi Polres Gresikdipimpin Kapolsek Benjeng AKP H.ZAMZANI, S.H mendatangi TKP penemuan mayat di sebuah rumah gubuk diarea tambak yang terletak di Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng. Jumat (26/10/2018) siang
Adapun identitas korban adalah Sdr. Seran, laki,  umur 60 th, Islam,  penjaga tambak, alamat : Dsn. Plosobuden RT04 / RW02 kec, Deket Kab. Lamongan / tempat tingal di Dsn. Karangploso RT11 / RW06 ds. Klampok Kec. Benjeng Kab. Gresik.
Penemuan mayat tersebut bermula SewaktuSaksi Sdr. Suyanto sedang mencari rumput utk pakan ternak sekitar pkl. 14.00 wib di area TKP di depan gubug tambak milik H. Sunan Lumpur – Gresik yg dijaga oleh korban Seran, saksi Suyanto melihat ada orang terlentang tidak bergerak dimana kedua matanya mengeluarkan darah. kemudian saksi Suyanto meninggalkan TKP untuk memanggil saksi Yaji untuk diajak ke TKP dan setelah di TKPternyata orang yg tergeletak tersebut adalah Bp. Seran sebagai penunggu tambak milik H. Sunan, dimana korban sudah dalam kondisi meninggal dunia yang selanjutnya Sdr. Yaji melaporkan ke Polsek Benjeng.
Setelah dilakukan olah TKP dari Unit Identifikasj Polres Gresikdan Polsek Benjengselanjutnya korban dibawa ke RS. IBNU ZINA Kabupaten Gresik guna dilakukan tindakan autopsi.
Kapolsek Benjeng menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan luar oleh Rs. Ibnu Sina Gresik tidak ada tanda – tanda kekerasan dan korban meninggal akibat penyakit dalam dan dengan adannya kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima kenyataan dan tdk menuntut kepada pihak lain selain itu pihak keluarga korban juga tidak menginginkan korban untuk diautopsi oleh pihak medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *