Menu

Macho! Inilah Tim SAR Terbatas Polres Tanjungpinang Yang Diambil Dari Anggota Sabhara

Satuan Samapta Bhayangkara ( Sat Sabhara ) Polres Tanjungpinang bentuk satu regu tim SAR Terbatas dalam untuk melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Tim SAR Terbatas ini dibentuk sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol Drs. Didid Widjanardi , SH dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah, MH dalam acara Rakor Lintas Sektoral di GLK Polda Kepri, Selasa (19/12) pagi.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Limin mengatakan, Tim SAR Terbatas ini kita siapkan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, terang Limin.
“ Tim SAR Terbatas kita siapkan sesuai dengan Arahan Bapak Kapolda dan Wakapolda dalam Rakor Lintas Sektoral di GLK Polda Kepri hari selasa kemarin, serta mendukung program Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya ( Promoter ) jelas, Limin”.
Sat Sabhara akan siap membantu melalui Tim SAR Terbatas demi mengamankan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.
Petugas nantinya akan siaga dan ditempatkan Polsek Sri Bintan Pura sekaligus Posko Penanggulangan Bencana, nantinya Tim SAR Terbatas Sat Sabhara ini akan bersinergi dengan Basarnas, TNI, Syahbandar dan KPLP, ungkapnya.
Tahun sebelum nya Personil Sat Sabhara juga pernah mengikuti pelatihan yang dilakukan oleh Basarnas, semoga Personil nantinya dapat semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *