Menu

Kapolsek Gresik Kota Laksanakan Pos Sari Obvit

 

Tribratanews-gresik.com – Dalam rangka antisipasi gangguan keamanan obvit Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, Spd beserta anggotanya melaksanakan Pos Sari (Polisi Patroli Siang Hari) obvit PT Pertamina yang ada diwilayah hukum Polsek Gresik Kota, Kamis (31/5/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., melalui Kapolsek Baturraden Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, Spd mengatakan bahwa patroli yang dilakukan ini untuk mengetahui tingkat kerawanan di perbankan serta untuk mengetahui obvit diwilayah Kawasan Gresik Kota.

“Kami melakukan pengecekan lingkungan PT Pertamina selain itu kami juga memeriksa isi gudang untuk mengetahui tingkat kerawanan dan kegiatan yang ada didalam pergudangan sehingga pergudangan diwilayah kami tidak disalahgunakan untuk kegiatan yang melanggar hukum.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya,Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, Spd memberikan himbauan kepada security serta petugas keamanan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kerjanya serta untuk memasang CCTV untuk mengetahui para pelaku kejahatan apabila terjadi tindak kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *