Menu

Kapolres TPI Himbau Masyarakat Waspada Saat Meninggal kan Rumah

KAPOLRES TANJUNGPINANG BERSAMA KAPOLRES BINTAN

TANJUNGPINANG-Seperti pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, aksi kriminal meningkat jelang  Tahun Baru. Oleh sebab itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,SH.SIK.MH  menghimbau masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Tanjungpinang agar lebih waspada.

 

“Meningkatnya angka kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C) dimungkinkan karena kebutuhan masyarakat kian meningkat dalam menyambut  pergantian tahun.

 

“Masyarakat  yang bepergian meninggalkan rumah tetap hati-hati. Setidaknya,

1. Sebelum meninggalkan rumah jangan lupa mencabut selang gas serta kompor, mematikan PAM dan semua aliran listrik yang tidak digunakan serta hal-hal lainnya yang sekiranya dapat men
imbulkan bahaya.

2. Pastikan pintu dan jendela rumah Anda terkunci.

3.Jangan meletakan barang-barang berharga seperti uang dan perhiasan di lemari rumah Anda, Sebaiknya uang dan perhiasan disimpan di bank atau rumah pegadaian agar lebih aman.

4. Jangan meletakan barang-barang berharga seperti uang dan perhiasan di lemari rumah Anda, Sebaiknya uang dan perhiasan disimpan di bank atau rumah pegadaian agar lebih aman.

5. Laporlah kepada ketua RT / RW setempat tentang kepergian Anda, Berikan pula nomor telepon genggam yang bisa dihubungi, Apabila terjadi hal-hal darurat Anda akan mudah dihubungi,”tegas Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,SH.SIK.MH   keponakan mantan Kapolri Timur Pradopo saat dihubungi media ini,Kamis (28/12/2017/).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *