Menu

Kapolres Gresik Pimpin Patroli Tim URC Black Phanter

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin Patroli Tim URC Black Panther. (dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin Patroli Tim URC Black Panther. (dik)
Meski libur Nasional Hari Raya Waisak, namun Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro tetap menjalankan tugas. Bersama Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, Kapolres memimpin Tim URC (Unit Reaksi Cepat) Black panther melakukan patroli bermotor, Selasa (29/05/2018).
Menurut Kapolres Gresik, patroli wilayah tersebut merupakan upaya Kepolisian Resort Gresik dalam menjaga kondusifitas keamanan  pada hari libur khususnya. “Patroli kali ini kita lakukan dengan sasaran pusat perbelanjaan dan pasar serta toko-toko emas”, ujar Kapolres.
Lebih lanjut AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, patroli skala besar keliling mengendarai kendaraan bermotor ini dilakukan untuk memantau situasi kondisi wilayah. Patroli di lakukan dengan menyambangi pertokoan GKB (Gresik Kota Baru), Ramayana dan pasar serta pengecekan kamera cctv di sejumlah toko emas.
Pada saat patroli, Kapolres memberikan himbauan kepada pihak keamanan sebagai pengelola di toko, Ramayana maupun pasar untuk selalu mengecek sistem pemantauan keamanan dengan camera CCTV.
“kami himbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan kondisi sekitar, karena kejahatan selalu mengintai, apalagi jelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H” tandas Wahyu SB.
Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan bermunajad kepada Allah SWT,  agar di tahun 2018 ini selalu mendapat Ridho menjaga wilayah Gresik tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *