Menu

Kapolres Gresik Perintahkan Anggotanya Shalat Berjamaah

Usai salat berjamaah, Kapolres Gresik Wahyu SB mengajak anggotanya tadarus Al Qur'an. (dik)
Usai salat berjamaah, Kapolres Gresik Wahyu SB mengajak anggotanya tadarus Al Qur’an. (dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro kembali membuat gebrakan baru. Kali ini Kapolres meluncurkan program ‘Pos Sajam’, yang artinya Polisi Salat berjamaah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus memperkuat sisi religius anggota dengan senantiasa menjalankan kewajiban yang diperintahkan Allah SWT.
“Untuk itu, begitu adzan sudah berkumandang, kami mengajak seluruh anggota berbaur bersama masyarakat melaksanakan salat berjamaah di Masjid Asy Syafa’ah Polres Gresik. Usai salat dilanjutkan tadarus Al Qur’an One Day One Juz,” ungkap Wahyu SB, Rabu (23/5/2018).
Lebih lanjut Kapolres Gresik mengatakan, program Sajam ini juga dalam rangka mengajak anggota untuk bersama-sama memakmurkan masjid dengan salat berjamaah dan tadarus Al Qur’an. “Apalagi di bulan Ramadan yang penuh rahmat, berkah, dan ampunan ini,” ujarnya.
Kapolres juga menambahkan, saat bulan suci Ramadan para anggota Polres Gresik bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid, khususnya yang ada di masyarakat maupun di lingkungan internal. Anggota bisa berbaur bersama masyarakat dengan menjalin silaturrahmi yang baik sebagai mitra dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gresik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *