Menu

Kapolres Gresik Jadi Muadzin Beri Contoh Anggota

 

Tribratanews-gresik.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., laksanakan Pos Sajam (Polisi Sholat Berjamaah) dan menjadi muadzin sholat Dzuhur di Masjid Asy Syafaah Polres Gresik, Kamis (7/6/2018).

Menjadi Muazdin pada sholat Dzuhur Kapolres Gresik menyatakan menjadi muazdin sholat sebagai contoh pimpinan untuk anggotanya untuk di implementasikan di wilayah jajaran Polres Gresik.

“Sebagai pimpinan kita tidak hanya memerintah tetapi sebagai contoh untuk ditiru” Jelas Kapolres Gresik.

Kapolres juga menambahkan saat bulan suci Ramadhan para anggota Polres Gresik bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid khususnya yang ada di masyarakat maupun dilingkungan internal. Berbaur bersama masyarakat dengan menjalin silaturahmi yang baik sebagai mitra dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gresik.

Dengan diadakan program Pos Sajam tersebut dapat dijadikan wadah untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak- banyaknya terkait dengan masalah- masalah yang ada hubungannya dengan tugas Kepolisian yang diperlukan oleh masyarakat. Usai melaksanakan sholat berjamaah dilanjutkan one day one juz.

“Maksud dari progam tersebut bisa menjalin tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, untuk itu guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gresik” Jelas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *