Menu

Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB bersama Kasat Lantas AKP Wikha Ardilestanto saat meninjau Pos Pelayanan untuk pemudik lebaran 1439 H

Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB bersama Kasat Lantas AKP Wikha Ardilestanto saat meninjau Pos Pelayanan untuk pemudik lebaran 1439 H. (dik)
Guna memanjakan pemudik lebaran Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Kasat Lantas AKP Wikha Ardilestanto telah menyiapkan berbagai sarana prasarana yang super lengkap, menarik, dan nyaman ditempati.
Sejumlah sarana prasarana tersebut, diantaranya ruang penjagaan, ruang tamu, ruang kesehatan, Traffic Monitoring Center, Stan Mie Sedap, Stan Indomaret, tempat istirahat, musala, kamar mandi, Taman Lantas, Pojok Baca Atlas (Agama dan Tertib Lalu Lintas), ruang laktasi, ruang istirahat pemudik, ruang Rileksasi (kursi pijat, karaoke dan tempat bermain anak), Graha Zebra Cendekia (Ruang ESQ dan honda raider trainer), TAC Mobile (pakai pos mobile).
“Kami ingin memberikan layanan prima kepada masyarakat pemudik, bukan hanya dari sisi pengamanan dan kelancaran arus. Bagi kami Polres Gresik, kenyamanan dan keamanan perayaan Idul fitri 1439 H juga Mudik Lebaran masyarakat adalah prioritas utama kami,” jelas Kapolres Gresik, Minggu (3/6/2018).
Untuk diketahui,  dalam rangka menyambut pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018, Polres Gresik menyiapkan berbagai persiapan sarana dan prasarana. Diantaranya mulai mendirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan di beberapa titik yang sudah ditentukan.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Kasat Lantas, Kapolsek Duduksampeyan dan Kanit Regident pun intens melaksanakan pengecekan rencana Pos pengamanan ( Pos Pam) di sebelah kantor Kecamatan Duduksampeyan dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Terpadu Ops Ketupat Semeru 2018 di SPBU Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan Gresik, Jawa Timur.
 “Meskipun kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2018 masih beberapa hari lagi, pembangunan Pos Pam dan Pos Yan harus dipersiapkan dari sekarang. Di Pos Yan Terpadu SPBU Tebaloan ini, selain petugas TNI-Polri yang akan berjaga dan patroli, Pos Yan yang akan dibangun dua lantai ini, dilengkapi monitoring TMC dan pemantauan langsung jalur pantura,” imbuh Kapolres Wahyu SB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *