Menu

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro mengimami Salat Dhuha berjamaah dengan makmum semua anggota

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro mengimami Salat Dhuha berjamaah dengan makmum semua anggota di Masjid Asy Syafaah, komplek Mapolres setempat. Kegitan ubudiyah tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin.

Kegiatan ini dilakukan jajaran Korps Bhayangkara Polres Gresik usai melaksanaan apel pagi Senin (2/7) kemarin.

Kapolres menyatakan, ibadah Salat Dhuha dan bacaan Surat Yasin merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Tujuannya untuk meningkatkan iman dan takwa anggota Polres Gresik.

“Salat dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.┬áSalat dua rakaat Dhuha ini sebagai jembatan untuk kita dekat dengan Allah SWT, serta pembuka pintu-pintu rezeki dan kesuksesan dalam bekerja. Semoga selalu dapat ridho dan berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Sesuai dengan program Polres Gresik sebagai Gresik Polisi Santri, Salat Dhuha dan Pos Siaga rutin dilaksanakan meskipun di sela-sela kesibukan mengemban tugas. “Dengan semangat Patuh menuju Polri yang Promoter, Polres Gresik akan selalu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *