Menu

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dengan Program Pos Jagonya saat berkunjung ke PN Gresik

 Program Pos Jago ( Polisi Sambang dan Jagongan) terus digiatkan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. Kali ini, orang nomor satu di jajaran Polres Gresik ini bertandang ke Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Selasa (22/5/2018).

Kedatangan Kapolres Wahyu disambut baik oleh  Ketua PN Gresik Andreas Purwantyo Setiadi didampingi Wakilnya Moch. Yuli Hadi beserta staf di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan silaturrahmi, Kapolres juga menjalin sinergitas demi terwujudnya penegakan hukum di Gresik.

Dalam kunjungannya ini,  AKBP Wahyu S Bintoro juga memohon dukungan dari unsur Forkompimda, termasuk Ketua PN dan masyarakat, agar kehadirannya sebagai pucuk pimpinan di Polres Gresik dapat memberikan yang terbaik, terutama kepada lembaga yang dipimpinnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui silaturrahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial,” ujar Kapolres Gresik.

Sementara, Ketua PN Gresik  Andreas Purwantyo Setiadi mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan sinergitas ini merupakan sarana yang tepat untuk saling memberikan masukan atau kiritikan serta menjalin komunikasi positif dalam pelaksanaan tugas. “Semoga dengan komunikasi dan koordinasi yang intensif ini menjadikan wilayah Gresik selalu kondusif,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *