Menu

Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Bersatu Menjaga Kota Gresik

Kapolres Gresik Wahyu S Bintoro tengah khusuk menyimak tausiyah Safari Ramadan. (foto: dik)
Kapolres Gresik Wahyu S Bintoro tengah khusuk menyimak tausiyah Safari Ramadan. (foto: dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersatu menjaga Bumi Wali Gresik dari segala bentuk radikalisme dan terorisme.  Masyarakat dihimbau tidak menyebar isu-isu yang belum jelas asalnya, berita hoax dan sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa.
Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Gresik saat menghadiri kegiatan Safari Ramadan dan Silaturrahmi bersama Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah) yang digelar Pemkab Gresik di momen bulan suci Ramadan 1439 H, kemarin.
Acara yang dihelat di Aula Makam Syech Maulana Malik Ibrahim Gresik ini dihadiri seluruh jajaran Forkopimda mulai dari  Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Kapolres Wahyu S Bintoro, Dandim 0817 Letkol Kav Widodo Pujianto SH, Wabup H. Moh. Qosim serta Kajari Gresik Pnadu Pramoe SH.
Dalam kesempatan tersebut, Wabup Gresik menyinggung situasi yang berkembang saat ini cukup untuk diwaspadai mengingat beberapa aksi teror mengintai kita,  namun kita harus bersatu dalam memeranginya.
“Gresik Kota Santri, Gresik Bumi Wali, mari kita jaga keamanannya dengan terus selalu waspada serta selalu diiringi dengan doa,” ungkap Qosim
Sementara itu, Kapolres Gresik turut menambahkan, dalam memerangi aksi teror saat ini kita harus saling peduli satu sama lain agar paham-paham radikal tidak cepat masuk.
“Mari kita jaga bersama Bumi Wali ini dengan memerangi paham radikalisme dan terorisme secara bersama dengan tidak menyebar isu isu yang belum jelas asalnya, berita hoax dan sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” tambah Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *