Menu

Hujan Tak Membuat Anggota Polsek Driyorejo Polres Gresik Malas

 

Tribratanews-gresik.com – Pelayanan prima kepolisian anggota Polsek Driyorejo,hujan yang mengguyur wilayah simpang empat Driyorejo tak membuat anggota Kepolisian Sektor Driyorejo Polres Gresik Bermalas-malasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti pada pagi ini Rabu (21/11) Simpang empat legundi driyorejo gresik tidak pernah lepas dari kata macet diguyur hujan, namun anggota tetap memberikan pelayanan pos pagi di simpang empat legundi yang rawan macet akibat Simpang empat legundi, Driyorejo adalah muara bertemunya kendaraan dari 4 (empat) penjuru mata angin. Arah barat dari mojokerto, arah selatan dari sidoarjo, arah timur dari surabaya dan arah utara dari Gresik.

Volume jalan di padati oleh aktifitas masyarakat sehingga sarana jalan tidak mampu membendung padatnya kendaraan.

Polisi sebagai pelayan masyarakat di tuntut hadir mengatasi kepadatan dengan cara pengaturan dan rekayasa lalu lintas tak peduli dengan cuaca.

Dalam kondisi hujan sekalipun tidak ada alasan tidak melayani masyarakat. Arus lalu lintas tidak boleh macet, keamanan masyarakat pengguna jalan harus di utakakan, jangan sampai terjadi kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *