Menu

Gerak cepat kapolsek wonokromo polrestabes surabaya datangi TKP kecelakaan

Kapolsek Wonokromo bersama Anggota Datangi TKP Laka Kerja

Sabtu, (25/5/2019 : 19.00).
Telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Adapun identitas korban bernama : Matsari, Lk, 84 Th, Islam, Alamat Dsn. Sumbergentong RT. 20 RW. 03 Ds. Klepu Kec. Sumbermanjing Wetan Kab. Malang.

Adapun saksi – saksi dalam kejadian tersebut adalah :

1. Sdr. Ainur Rofiq, 55 Th, laki², Islam, Alamat Dsn. Sumbergentong RT. 17 RW. 03 Ds. Klepu Kec. Sumbermanjing Wetan Kab. Malang. (Mandor Proyek).

2. Sdr. M. Dhoka, 30 th, laki², pekerja proyek, Islam, Alamat Gg. Masjid RT. 06 RW. 05 Ds. Kayangan Kec. Diwek Kab. Jombang.

Menurut keterangan saksi sekitar pukul 19.10 WIB, korban bekerja di bawah gorong – gorong untuk melakukan pengerjaan penataan kotak / box culvert, pada saat melakukan penataan kotak gorong – gorong bangunan dinding plengsengan atau pondasi tiba – tiba terjadi longsor sehingga menimpa tubuh korban, saat kejadian korban seketika sudah diketahui tidak bergerak sama sekali saat dipanggil – panggil oleh saksi.

Selanjutnya pada pukul 20.40 WIB, Kapolsek Wonokromo (AKP Christoper Adhikara Lebang, .S.I.K., S.H., M.Si) bersama anggota Unit 902 dan Unit Opsnal Reskrim Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya tiba dilokasi kejadian dan disusul kemudian petugas dari Tim Rescue Romy Sableng (Damkar Kota Surabaya) tiba dilokasi untuk melakukan upaya evakuasi.

Pada pukul 20.55 WIB, Petugas Tim Identifikasi / Inafis Sat Reskrim Polrestabes Surabaya tiba di lokasi kejadian dan melakukan pengecekan dan identifikasi kondisi korban dengan menyisir sekitar lokasi TKP dan dari hasil dari pengecekan terhadap diri korban saat melakukan olah TKP terjadi luka pada muka korban, korban meninggal dalam keadaan telungkup ke tanah gorong – gorong dengan kondisi tubuh korban tertimpa dinding / plengsengan proyek gorong – gorong.

Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rs. Dr. Soetomo Surabaya untuk dimintakan visum et repertum, dan pada pukul 21.40 WIb, Tim Inafis / identifikasi Polrestabes Surabaya bersama Unit Opsnal Reskrim Polsek Wonokromo melakukan pemasangan Police Line di sekitar TKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *