Selasa malam, 19/12/2017 jajaran Polsek Tanjungpinang Barat berhasil mengungkap tiga perkara sekaligus.
Berawal dari diprolehnya informasi dari warga yaitu Sdri. DEBORA bahwa anak perempuannya yang bernama GLORIA yang masih berumur 13 tahun telah hilang.
Diketahui bahwa GLORIA melarikan diri pada saat dia bersama orang tuanya dan beberapa jemaat gereja baru tiba di Rimba Jaya untuk makan malam.
Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Personil Sabhara Patroli Sinar Biru Polsek Tanjungpinang Barat langsung merespon dan mulai menelusuri jejak GLORIA yang berdasar keterangan awal yang didapat bahwa kemungkinan GLORIA melarikan diri karena hubungannya dengan kekasihnya tidak direstui orang tuanya.
Setelah mendalami dan mengumpulkan informasi akhirnya GLORIA ditemukan di kediaman temannya di jalan Potong Lembu untuk kemudian dibawa ke Mapolsek Tanjungpinang Barat dan dipertemukan kembali dengan orang tuanya.

Gloria bersama orang tua (ibu) nya

Selang beberapa saat diperoleh kembali informasi bahwa telah ditangkap oleh warga jalan Ciku seorang laki-laki yang kedapatan akan melakukan percobaan pencurian yang langsung diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan Patroli Sinar Biru yang memang sedang melaksanakan Mobiling sehingga tidak butuh waktu lama untuk tiba di lokasi. JR Alias AH kepergok mencoba masuk ke dalam rumah salah seorang warga di jalan Ciku.
Unit Reskrim pun segera terjun ke lokasi dan mengamankan JR. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata ditemukan 1(satu) paket diduga narkoba jenis sabu-sabu yg tersimpan di dalam bungkus rokok.
Terhadap JR kemudian dilakukan pengamanan sementara di Mako Polsek Tanjungpinang Barat dan selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat IPDA M. PAKPAHAN, SH berkordinasi dengan Sat Narkoba Polres Tanjungpinang yang kemudian perkara ini dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Tanjungpinang.