Menu

Black Panther Reskrim Polres Gresik Sisir Kawasan Pelabuhan

Dengan mengendarai sepeda motor trail, Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB memimpin Black Panther menyisir wilayah Pelabuhan. (dik)
Dengan mengendarai sepeda motor trail, Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB memimpin Black Panther menyisir wilayah Pelabuhan. (dik)
– Guna memaksimalkan tugas dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) wilayah, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Tim Elit URC (Unit Reaksi Cepat) Black Panther melaksanakan Patroli wilayah, Minggu (3/6/2018).
Kali ini, URC Black Panther yang dipimpin langsung Kapolres Gresik bergerak menyisir kawasan pelabuhan Gresik. Sebab, kawasan itu memiliki tingkat kerawanan kriminalitas tinggi. “Patroli ini diharapkan dapat meminimalisir hal-hal yang mencurigakan di sekitar pesisir maupun kawasan perairan, karena pada umumnya masyarakat memiliki beragam mata pencaharian,” terang Kapolres.
Pada patroli pelabuhan ini, Kapolres juga menghimbau kepada para pekerja Kapal untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja. “Jangan lupa keselamatan menjadi nomor satu dalam bekerja karena keluarga menanti di rumah” ungkap AKBP Wahyu SB.
Kapolres menegaskan bahwa tujuan patroli ini untuk meminimalisir tindak kriminalitas yang sering terjadi di kawasan pelabuhan khususnya, seperti perkelahian, peredaran narkoba, miras dan lain sebagainya. Patroli wilayah ini perlu dilakukan agar terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat Gresik. (dik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *