Menu

Anggota Polsek Driyorejo Aktif Sholat Subuh Berjamah

Tribratanews-gresik.com – Sholat Subuh berjamaah dengan warga masyarakat di masjid Darunnajah desa Wates Cangkir Kecamatan Driyorejo Gresik, Sabtu (2/6/2018) dimulai pukul 04.10 wib.

Kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan perintah agama juga arahan pimpinan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., melalui Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantara SH, SIK seluruh anggota agar selalu melaksanakan Sholat berjamaah baik di kantor maupun di tengah-tengah masyarakat, hal ini bertujuan agar anggota Polri lebih dekat dengan masyarakat, menjaga tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik serta mempertebal iman bagi anggota Polri itu sendiri.

Sabtu, (2/6/2018) kegiatan sholat subuh dilaksanakan Iptu Kristianto Kanit Sabhara Polsek Driyorejo. Kagiatan sholat berjamaah sebagai langkah pertebal iman dan taqwa di bulan suci ramadhan. Sekaligus berikan himbauan kepada jamaah agar tidak mudah terprofokasi adanya berita hoax dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta mengajak untuk berperan serta dalam harkamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian untuk menciptakan situasi aman terkendali

Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan terlebih menghadapi situasi menjelang Pilgub 2018, dengan Sholat berjamaah bersama masyarakat kami mengajak kepada jamaah agar ikut membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jangan mudah terhasut dengan berita berita hoax yang menyesatkan, NKRI adalah harga mati, mari kita jaga dan pertahankan bersama, ” Ujar Iptu Kristianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *