Antisipasi Aksi Suporter, Satsabhara Perketat Pengamanan Kantor Manajemen Persebaya

By mkumam – October 29, 2019011 Share

detik.in – Selasa sore, 29 Oktober 2019 Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menyiagakan 1 SST Dalmas dan 1 Unit Patko untuk memperketat pengamanan di Kantor Manajemen Persebaya yang berlokasi di Kawasan Surabaya Town Square. 

Penyiagaan Personil Dalmas dan Patko Satsabhara tersebut bukanlah tanpa alasan. Mengingat hasil kirka inteligen mengatensikan bahwa pada malam ini Bonek akan menggeruduk kantor tersebut.

Hal tersebut merupakan Imbas dari hasil minor yang diraih klub kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut selama beberapa pekan terakhir.

“Oleh karena itu, kami selaku pengemban fungsi preventif kepolisian perlu menyiagakan personil pengamanan di lokasi. Jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun dan dalam bentuk apapun. Terlebih pada sore hari ini Persebaya akan menjalani laga home melawan PSS Sleman. Dimana para suporter akan berkumpul. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan demi menjaga situasi kamtibmas Kota Surabaya tetap dalam keadaan aman kondusif. Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here